Format Surat Lamaran Kerja New


SURAT LAMARAN



Kepada Yth.,

Bpk/Ibu Manager Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Way Jepara

Di

   Kantor BNI Cabang Way Jepara Lampung Timur


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Dengan Hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan di Bank Negara Indonesia (BNI) yang saya dapatkan di Pamflet pada tanggal 23 November 2016. Saya bermaksud untuk melamar kerja sebagai  Kariyawan BNI Cabang Way Jepara   yang sebagaimana dibutuhkan.

Berikut ini adalah data singkat saya :

Nama                           : Mukti Ali
Tempat/Tgl. Lahir       : Mumbang Jaya, 28 Agustus 1992
Jenis Kelamin              : Laki-Laki
Pendidikan Terahir      : MA/SMA (Masih Kuliah di STEI semester akhir)
Alamat                         : Jl. Campus Darul Qur’an Braja Selebah Lampung Timur Lampung
Telepon (HP)               : 085377044631
Status                           : Lajang

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1.      Fotocopy KTP
2.      Pas Foto 3x4
3.      Fotocopy ijazah terakhir
4.      Riwayat Hidup
5.      Fotocopy Sertifikat
­
Harapan saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu dan dapat segera di wanwancarai.

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat semoga dapat menjadi pertimbangan bagi Bapak/Ibu Manager Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Way Jepara

Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.


Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Braja Selebah, 25 November 2016
Pelamar,




Mukti Ali

No comments:

Post a Comment